RAN Live in Gasibu Bandung

Sedikit gerimis hujan yang turun tak menyurutkan ratusan muda mudi bandung untuk menghabiskan malam minggunya di gasibu Bandung. Tak seperti biasanya, wanita bandung yang terkenal gareulis , modis n' beuki cicis, kini mendominasi gasibu yang biasanya didominasi oleh remaja pria yang berdandan nyeleneh.
Ternyata yang menjadi magnet cewe2 yang sinarieun datang adalah boy band asal jakarta RAN, mamang bukan menjadi rahasia lagi bila Band yang beranggotan 3 pemuda ini digilai oleh wanita-wanita terutama remaja tanggung, entah karena wajah personelnya yang imut, ataukah musiknya yang nyambung sama telinga cw, ataukah yang lainnya.
Sepanjang pertunjukan berlangsung wanitalah yang seakan histeris melihat 2 orang vocalisnya mencoba berinteraksi dengan penonton, namun reaksi sebaliknya mungkin timbul dari para cowo sejati yang sedikit cemburu dengan tingkah pacarnya yang berlebihan, mereun..
Setelah membawakan belasan lagu termasuk single terbarunya , akhirnya RAN menutup pertunjukan dengan lagu pamungkasnya, pandangan pertama, lagu ini adalah single pertama yang membuat mereka dipuja-puja wanita remaja seperti sekarang inim, tak ayal lagu yang sudah familiar di telinga para muda mudi ini, mereka nyayikan dengan lancar mungin lebih lancar daripada membaca teks pembukaan undang-undang dasar hehe. Setelah RAN selesai, semua wanitapun tampak meninggalkan gasibu padahal pengisi acara selanjutnya adalah ozeng percusion, namun mereka tak perduli, hanya RUN yang mereka nanti, merekapun bergiliran meninggalkan area panggung, hanya segelintir saja yang tersisa.

2 komentar:

Surat mengatakan...

Salaam Brother,

Keep it up. Very nice blog.

Umar

Bilal muslim mengatakan...

thanks..

Posting Komentar