Mana Bisa!!

Lagu ini (lagu curhat cimon gw si Annisa noor akbari!!, n gw pasti diketawain kalo tmen2 gw ngedengerin postingan ini n lagunya!!..damn haha!!) sebenernya lagu yang pertama kali gw rekam, kira-kira setaunan yang lalu lah…awalnya sih gitarnya pake gitar bolong, tapi pas liburan smesteran kemaren iseng-iseng gw banti pake distorsi gitar, drum,baz, gw bikin biasalah di fl...ada bagian interlude yg kosong, harusnya diisi melodi atau apalah, tapi belum ada ide, jadi kosong melompong. Maaf jg vocalnya rada2 ga enak didenger, maklumlah namanaya jg anak band wanna be..tapi kalo ada yg mau ngasih vocal sok aja tinggal kontek2 via fesbuk ato fs.

Klo yg ada yang punya ide buat ngisi beberapa bar yg kosong, boleh jg kontek.

Liburan kemaren juga iseng-iseng bikin minus1 lagu the script “the man who cant be move’ tadinya gw bikin buat temen kosan yang baru diputusin pacarnya, tau nih die blum mau take vocal, yg jelas pas gw nyobain ngisi vocalnya….hancur!!!..

Silakan yg berkenan mendownloadnnya link ny ada dibawah.caoooo!!!


Download mana bisa.mp3

Download The man who cant be moved -1.mp3




2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha,,keren2 biL,,
syudah ad band nya bil??
_Oby_

Anonim mengatakan...

blom ada bi...hahaha

Posting Komentar