How I Sold 1000 CD in 30 Days, Free e-book By Pandji


Intermezzo: mengenal lebih jauh Pandji Pragiwaksono

Kebanyakan dari kita (termasuk gw) mengenal sosok Pandji Pragiwaksono adalah seorang presenter yang kerap nongol di beberapa station televisi swasta. Wajahnya mulai familiar di mata saya ketika membawakan acara reality Quiz “Kena Deh”, tak ada yang special yang saya lihat darinya, namun anggapan saya berupah 180 derajat ketika tak sengaja mengenal lebih jauh beliau di jejaring sosial yang baru saya ikuti, Twitter. Memang nama Pandji akhir-akhir ini bikin heboh dengan lagu rap “kami tidak takut” yang diciptakan akibat aksi terorisme yang kembali terjadi, cukup mengejutkan juga melihat pandji membawakan lagu rap dengan penampilan sebagus itu , namun tidak membuat saya ingin mengenal jauh tentang dia, “ah cuma penyanyi rap cabutan” dalam pikiran saya ketika itu.

Pikiran tentang pandi mulai berubah ketika memfollownya di twitter, tak sangka sudah lebih dari 10000 orang jadi followers di akun twitternya, angka yang mengejutkan jika melihat backgroundnya yang saya pikir hanya seorang presenter saja. Ketika membaca tweetnya satu persatu yang akhir-akhir ini sering mengobarkan smangat nasionalisme dan pemikiran tentang melawan terorisme, saya jadi tergerak mencari tahu orang ini siapa, googling lah saya, wow surprise ketika mengetahui latar belakang pendidikannya adalah sarjana seni ITB, pandji juga adalah penyiar radio yang ternyata lebih dari 7 tahun berada dibawah naungan Hardrock fm, diapun ternyata seorang enteurpreuner di bidang industri kreatif dengan mendirikan basketball clothing berlabel REF-ID. Tak hanya sampai disitu, Pandji juga seorang musisi hip-hop yang beberapa waktu lalu mengeluarkan album hip-hop, tak tanggung-tanggung albumnya bekerja sama dengan musisi jazz Tompi dan Angga Maliq n d essensial. Yang paling membuat saya kaget dan terkagum-kagum adalah ternyata Pandji adalah seorang blogger!!, ketika berkunjung ke salah satu blognya www.pandji.com saya sempat dibuat berdecak kagum dengan tulisan-tulisannya yang berbobot. Gilanya lagi beliau sudah ngeblog 5 tahun lebih! Edan ni orang :).

Sampai akhirnya di salah satu sudut blognya saya menemukan free ebook berjudul How I Sold 1000 CD in 30 Days. Penasaran dengan isinya, sayapun mengunduhnya, kubaca di kosan, sampai akhirnya saya berani untuk mengatakan ini buku bagus!, secara singkat e-book ini menceritakan pengalaman pandji yang berhasil menjual 1000 keping album cd hip-hopnya dalam satu bulan di tengah persaingan di industri musik yang sekarang menggila. kalian tak akan menyesal membacanya, banyak pengetahuan dan wawasan baru yang akan Anda dapatkan dari buku yang dituturkan dengan bahasa yang sederhana ini. Silakan mendownload langsung di www.pandji.com atau link dibawak tulisan ini, selamat membaca.
DOWNLOAD E-BOOK How I Sold 1000 CD in 30 Days HERE!!!

2 komentar:

Itja Soerjo mengatakan...

Kan ada tuh Bil kata bijak: "don't judge book by it cover", emang Panji keren bgt!
Q da pernah denger lagu dy, suaranya OKE. Dan aku baru tahu jg tuh kl Panji: Blogger & tulisannya pun oke. Salut banget sama Panji, He's one of my Fav public figure :)

bil mengatakan...

iya..bil jg suprised banget ngeliat tulisan pandji yang ruarrrr biasa..ckckc

Posting Komentar